Entri Populer

Minggu, 02 Januari 2011

baru tahun,,,,tahun baru...mhhhhmmmmm

tahun baru...mhmmmmmm...mhmmmm...
apa yg kalian pikirkan tentang tahun baru??
sebagian orang ada yg bilang,terompet,bakar-bakaran(bukan bakar rumah ya...ato bakar diri...bukan bukan itu),liburan,macet sepanjang jalan....
kalo menurut nn.ibel tahun baru seh sama aja sama hari2 biasanya gag ada something special ...why??
iya dong....bedanya cuman hari libur doang + macet + berisik (suara terompet dimana-mana cuy...bikin puyeng aja)...ditambah lagi sampah yg menumpuk 2 kali lipat dari biasanya...uthhhhfffff....
orang2 selalu nanya sama nn.ibel "tahun baru mo kemana bel?"
tahun baru..tahun baru..tahun baru....
bukannya sok kritis ya ...tapi apa seh yg penting dari "tahun baru" ??kalo menurut saya sih tidak..
tidak untuk pusing2n kepala sama macetnya jakarta,tidak untuk terompet yg berisik yg bisa bikin kepala sama kuping saya menderita....,apalagi sama petasan ohhhhhh....
kalo saya seh lebih memilih tidur,ato nonton dvd shinchan,ato dengerin lagu2 dari ipod yg dikasih pacar dikamar....
saya bukan orang membenci malam tahun baru..tapi saya mencoba berfikir realistis saja (bukan matrealistis ya)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.