Entri Populer

Rabu, 16 Mei 2012

kepribadian pria dari potongan rambutnya

menilai kepribadian pria bisa kita lihat dari potongan rambutnya

Rambut Plontos
banyak orang bilang kalo "botak itu seksi" awooooowwwww....>_< ,orang seperti ini memiliki karakter tidak gampang dikendalikan,tapi ada juga pria yang lebih percaya diri rambutnya dibotakin ,karena saat rambutnya tumbuh,rambutnya keriting-keriting berantakan.


ini contoh cowok botak nan seksi dan tidak mudah dikendalikan

Gaya Standar
model rambutnya sangat biasa,sejak masa remaja hingga kini potongan rambutnya tak berubah,pria dengan potongan rambut seperti ini menandakan dia bukanlah seorang pemimpi,dan bukanlah orang yang biasa mengambil keputusan dengan spontan.


Tertata Licin
sangat memperhatikan kerapihan dan kebersihan,ia bisa menjaga image dengan sangat baik,bisa menyimpan rahasia dan menyembunyikan kepribadiaanya .kelebihan tipe ini adalah otaknya tidak terkontaminasi dengan pikiran-pikiran yang negatif,fokus,dan bertanggung jawab terhadap diri dan keluarganya.

Sisiran kebelakang
menunjukkan ia sebagai sosok pria laki-laki yang keras kepala,mudah putus asa dan akan mengeluh saat menghadapi keadaan yang tidak sesuai dengan keinginannya,dan sebaliknya dia akan sangat begembira dan bersemangat jika mengahadapi keaadaan yang diinginkannya.tapi ia sangat royal terhadap keluarga dan sahabatnya.

Rambut Jabrik
Ia pribadi yang keras kepala dan emosional,jika menginginkan sesuatu dia pantang menyerah dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yang ia inginkan tercapai,ia sangat suka tantangan dan tidak mudah diatur,ia sangat pintar bagaimana membuat orang lain senang,kelebihan lain ,ia pandai bicara tapi cendrung boros.

Rambut mohawk
ia tidak mau mengikuti peraturan selain peraturannya sendiri,sangat suka diperhatikan,diingat,dan dibicarakan sedikit narsis memang,tapi ia memiliki kepribadia yang ramah ,selera humornya cukup tinggi,dan ia bukanlah tipikal yang memilih-milih dalam berteman.

Potongan Cepak
kebanyakan yang memiliki potongan rambut ini adalah kalangan militer dan polisi,tidak salah dengan pandangan ini,karena yang memliki potongan rambut seperti ini adalah orang yang memiliki kepribadian yang keras,teguh,tegas namun mudah tersinggung,orang yang bisa diandalkan dalam berbagai situasi,disiplin dan sangat menyayangi keluarga.

Gonta ganti model
setiap bulan selalu gonta ganti gaya rambut,hal ini menunnjukan ia memiliki kepribadian yang dinamis dan menyukai hal-hal baru,ia sangat mudah beradaptasi dengan lingkungan baru,sangat kreatif ,memiliki banyak teman dimanapun lingkungan yang ia tempati.

Rambut panjang
tampilan luarnya memang sedikit ganas,tapi orang memliki jiwa yang sensitif,tidak mudah membuatnya jatuh cinta,tapi kalau sudah jatuh cinta ia akan susah untuk bepaling,tipikal yang setia dan baik hati,meski sudah dewasa terkadang sifat kekanakannya sering muncul.sangat sulit melupakan masa lalu.

rambut acak-acakan
memang pikirannya sedang kusut

#dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.