Entri Populer

Sabtu, 13 November 2010

introduce yourself part 1

my name is Lybel yulia putri(jiaalahhh kayak anak sd yg lagi belajar english 
aja),berhubung nama papa gue yg ganteng ini widodo...jadi gag da salahnya lah nama gue menjadi lybel yulia putri widodo.... 

 Jenis Kelamin: Perempuan
Tanggal Lahir: 15 Juli 1991

  • aktivitas:kuliah di perguruan tinggi swasta di jakarta(sekarang masih semester 3 ngambil komunikasi jurusan Public Relation... )
  • kerja sbagai staff frontliner di salah satu provider telekomunikasi terbesar di indonesia(lumayanlah duitnya bisa bwat ngasih mama dikit2,jajan,makan,trasportasi,sama nabung dikit-dikit juga..
  • sekarang juga lagi nulis2 blog...soalnya terispirasi sama blognya miss jinjing sama blog nya si kambing jantan(raditya dika).
  hobi/minat:baca buku(makanya hoby bgt tiap weekend ke gramed yg di matraman hampir mbak2 spgnya mungkin bosen ngeliat muka gw...pas gue lewat mungkin dalam hatinya "yahh die lagi die lagi...".) gue suka bgt baca buku biografi orang2 hebat
                :nonton...ini nih salah satu yg bikin gw lupa waktu....gw suka bgt nonton baik itu kartun,film,dokumenter,,truss acara2 tv yg berhubungan sama makanan mau itu wisata kuliner ataupun acara masak2 kayak yg di tpi,trastv,metrotv yg ada setiap sabtu pagi..trus kalo yg berhubungan sama film...gw suka bgt film bule yg tentang konspirasi & spy kayak yg paling lama tu james bond dan sama yg kemaren yg baru gw tonton 'RED'yg main tu gag salah bruce wilis(doi disitu kepalanya plontos coy...jadi ceritanya beliau disitu jadi spy yg udah pensiun,jadi sebelum pensiun beliau ini adalah seorang spy yg hebat saking hebatnya pas pensiun statusnya jadi RED yg artinya bahaya khususnya bwat lawan2 die...disitu beliau namanya kalo gag salah frank moses,,dia naksir sama sewek yg bekerja sebagai agen dana pensiunan ceritanya di mulai saat si frank dicari2 sama juniornya di CIA truss si mosesnya cepet2 nemuin si cewek yg kerja di agen pensiunan itu...soalnya dy tau kalo telponnya tu di sadap apalagi hampir tiap hari nelponin tu cewek...orang kayak gw aja sadar palagi orang CIA lebih sadar lagi kalo beliau naksir sama tu agen dana pensiunan..pokonya ceritanya seru bgt dah,,,palagi om wilis disini tambah macho aja dengan kepalanya yg plontos..pokoknya keren bgt deeehh...rugi kalo gag nonton).trus ada lagi nih film spy yg main si seksi Anggelina jolie...disitu dy kereeen bgt coy....sampai2 gw jadi ngayal pengen jadi spy.... trus kalo kartun gw suka bgt sama sponge bob(yeahhh...everybody love sponge bob honey,,,gara2 dy gw jadi banyak belajar tentang ketulusan,kecerian,dan optimismenya tentang hidup...chrezz for spongebob)
hore ada sponge bob...^_^

     dan nn.lybel yulia putri yg cantik,baik hati,dan tidak sombong ini (astaugfirullah kok malah ria' ya....eyyy gag kok Allah hamba khan mensyukuri nikmat engkau ya Allah....jiahhhh ngeless aja) sangat suka makan.heheheh....
palagi kalo ngidam jadi2annya udah kumat....waduhhh gawat banget dahh,mau mati lampu,hujan,bensin motor abis.....teteeep hayoo aja...keujanan,keujanan deh..masa bodo....
 soto mie bogor yg bisa bikin nn.lybel kesurupan karna saking enaknya ni soto....mhmmmmmmmmm....soto mie bogor juga salah satu dari sekian banyak yg bikin ngidam jadi2annya nn.lybel kumat...mhmmm lezanyos!!!
buah lontar gilz....nn.lybel sangat suka sama buah ini dan juga lebih suka buah lontar daripada buah jeruk..ehhh tapi kalo air es jeruk suka deh,,,hehehheh...dan Alhamdulillah ya sampai saat ini buah ini belum bikin nn.lybel ngidam jadi2annya kumat....tapi tau deh besok-besoknya...
sate padang!!!.............lezanyozzzzzzzzzzzzzz.....
sedunia dahh...
palagi kalo sate padangnya yg di deket kampung gw di dangung2 di payakumbuh..west sumatra dong coy...uhhhhhhhhhhh mantaaaaaaappp.....
T.O.P.B.G.T dahhhhhh.....juga makanan yg bisa ngidam jadi2an gw kumat...masya Allah!!!! 
pempek palembang..............mhmmmmmmhmm....yummy...
enak bgt.....sangat-sangat-sangat-sangat-sangat suka ini....
makanan ini bisa bikin nn ibel jadi menggila karna saking enaaaaaaaaaaaknya.......
lezatnya pempek yg kaya ikan berpadu dengan gurihnya kuah cuko dan ditaburi dengan ebi yg harumm mhhmmmmmm.....benar2 membuat ngidam jadi-jadiannya nn.ibel kumat...
sangat berharap jika ada sahabat2 yg mo ke palembang.......tolong bawain nn.ibel pempek ya.....plizzzzzzzzz >_<



   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.